My Universe Mereka di Sekitar

Muda Berkarya – Maju & Mapan ( Bumbu pecel Sam FIQRI 5758 )

Muda berkarya, sesuatu yang aku suka ketika melihat sosok anak muda yang begitu rajin dan tekun memperjuangkan wujudkan mimpinya. Mungkin aku termasuk orang yang suka lupa diri jika melihat anak muda seperti itu.

Maksudnya lupa diri itu , biasanya aku dengan segenap hati akan selalu mendukung apapun yang membuat anak muda itu bisa mewujudkan mimpinya. Tentunya sesuai kemampuanku.

Ada banyak anak muda yang aku temui , kadang sempat iri mereka begitu cepat mendapatkan kesempatan dan mengetahui bagaimana cara mewujudkan mimpi, sedangkan aku terbilang terlambat karena masa -masa seumuran mereka  hanya fokus bagaimana bisa makan ( eh kok curcol ha ha ha )

Mengenal Sosok  Fiqri Firmansyah

Kali ini aku sharing tentang anak muda berkarya panggilannya Fiqri. Anak muda ini aku kenal di satu  event  berbagi tak pernah rugi yang di selenggarakan oleh IDC Community dan Taman Baca Pesisir.

Muda, Manis, suka menolong dan tidak perhitungan itu kesan pertama yang aku lihat dari sosok Fiqri ini.

Ya, aku bisa katakan dia tidak perhitungan karena saat event itu Fiqri seharusnya hanya menjadi bagian pemilik tenant tetapi dengan kemurahan hatinya anak muda ini mau mengisi acara dengan bernyanyi.

Dimana itu salah satu pekerjaan dia selaku Top 15 Bintang Pantura 2 Indosiar. Tidak hanya sekali dia mengisi tapi beberapa kali dan itu dia lakukan dengan senang hati.

23 Tahun tepatnya Oktober tahun ini usia Fiqri, tergolong sangat muda buatku dimana dengan usianya itu seorang Fiqri sudah menghasilkan karya. Apa saja karya yang dihasilkan Fiqri silahkan selesaikan baca artikel ini ya he he he

Bumbu Pecel SAM FIQRI 5758

Dengan berbekal keyakinan Fiqri meluncurkan usaha yang sangat identik dengan cita rasa Indonesia, bumbu pecel. Disini aku kagum dengan dia karena belum ada setahun bumbu pecel sam fiqri ini sudah mencapai daerah-daerah Indonesia.

Bahkan tidak hanya Indonesia, Singapore dan Hongkong pun sudah di jangkaunya.

 

Bumbu – Muda Berkarya

Dengan system online Bumbu pecel Sam Fiqri 5758 ini memperluas jangkauan penjualan. Dengan kekuatan sosmed seperti Instagram dan whatshap di 087877884247 mampu menghasilkan omset 4 juta lebih setiap bulannya padahal usaha ini baru berjalan kurang lebih 5 bulan.

Kenapa 5758

Dibalik angka 5758  diambil dari 5 =liMA , 7 = tuJUh , 8 = delaPAN  yang menjadi tagline khusus yaitu ” Maju dan Mapan” hal itu juga menjadi harapan, doa Fiqri pemilik dari bumbu pecel Sam Fiqri 5758.

Lelaki muda yang punya suka berenang dan jogging ini cukup kreatif mendapatkan ide untuk tagline yang menjadi harapannya dalam berbisnis.

Menarik dari bumbu pecel ini menggunakan resep “YangTi” khas Ngalam ( Malang ) dengan racikan kacang tanah goreng, gula merah, garam, cabe, daun jeruk, kencur, bawah merah dan bawah putih dan tanpa bahan pengawet.

 

Kutunggu Cinta – Single Fiqri

Selain berkarya dalam bisnis bumbu pecel , pemilik akun Instragram bp2_fiqri  baru-baru ini meluncurkan sebuah single berjudul “kutunggu cinta ”

( yang meluncur ke youtubenya jangan lupa subscribe yaa )

Single ini bergenre pop diciptakan oleh  Yanuar dan direkam music video on Andrey Arifianto menjadi karya yang ditunggu oleh penggemar Fiqri.

Kesimpulan – Berkaryalah

Mungkin terlalu dini mengatakan kalau Fiqri ini sudah sukses dalam berkarya.

Namun buatku di usia muda ini seorang Fiqri sudah menghasilkan beberapa karya yang menurutku sudah mencuri perhatian penggemarnya.

” Sukses itu tidak akan pernah ada jika belum memulai “

Kalimat itu menjadi andalanku ketika aku ingin mewujudkan mimpi, dan hal ini aku temui dalam diri Fiqri, buatku dia sudah sukses paling tidak  dia sudah memulai  dan bisa mewujudkan apa yang telah menjadi impiannya.

Kamu yang ingin mewujudkan mimpi bisa juga bergabung dengan K-Link, jika punya kemauan  akan ada pelatihan untuk bisa mendapatkan apa yang di inginkan. Langkah pertama silahkan isi data disini.

 

 

Sukses terus ya Fiqri, tetap menjadi pribadi yang murah hati dan suka menolong, karena disanalah letak kesuksesan hidup sebenarnya.

 

 

2 Comments

  1. Anisa 4 September 2017
    • Nik 4 September 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: