My Energy Source

Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-Link – Wanita itu Tiang

Rumah Cantik Ladies Beauty club sebuah wadah bagi wanita yang di persembahkan oleh K-Link Indonesia yang menginjak usia 15 tahun. Aku melihat ini sebuah wujud cinta K-Link terhadap wanita Indonesia.

Jika orang bijak mengatakan wanita itu tiang bangsa, kalau aku seh katakan wanita itu tiang kehidupan.

Kenapa ?

Pengalaman hidup yang aku alami  menjadi “tempat sampah” sejak smp yang akhirnya aku buat program “Ocean Story “ , memperlihatkan padaku bahwa wanita itu tiang kehidupan.

Wanita itu Tiang

Maafkan aku yang kalau opiniku tidak sesuai pendapat pembaca.

Menurutku ,

Wanita itu tiang, contoh nyata dimana ada kesuksesan laki-laki pasti ada wanita yang baik, bijak dan kuat. Seperti halnya rumah jika tiangnya tidak kuat maka jadilah rumah itu cepat roboh.

Begitu juga wanita, jika tidak kuat menerima segala permasalahan hidup apalagi sudah berkeluarga , tidak kuat mengatur rumah, suami ataupun anak maka jadilah keluarga yang “keropos ” hanya tunggu waktu akan roboh.

Menjadi wanita itu memang tidak mudah, dengan segala drama perasaannya dia harus kuat mengatur segala sesuatunya.

Dengan itu dimana ada wanita yang kuat , cerdas dan bijak disana kehidupan yang baik.

Rumah Cantik Ladies Beauty Club – Bandung

Karena wanita itu tiang dan kunci maka dengan cinta K-Link membentuk Komunitas yang bernama Ladies beauty Class yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Komunitas ini tempat para wanita bisa belajar banyak.

Selanjutnya untuk mendukung segala aktifitas Ladies Beauty Club ( LBC ) ini K-Link mempersembahkan Rumah Cantik Ladies Beauty Club, untuk perdananya hadir di kota Bandung.

Tepat tanggal 27 Agustus 2017 diresmikan oleh Ibu Walikota Hj.Atalia Praratya Kamil, didampingi Presiden Direktur K-Link Indonesia , Dato’DR. H. MD. Radzi Saleh.

Seperti apa serunya acara grand openingnya silahkan melipir ke liputan kawanku Dede dan vlog selebgram Rony Anwari.

Rumah Cantik LBC ini diharapkan menjadi tempat para wanita bisa mengembangkan diri karena bukan hanya tentang bisnis atau kecantikan, Rumah Cantik ini juga menghadirkan program-program yang berhubungan dengan kesehatan.

 Berbagai program positif dan menarik  yang ada

? Make Up Class
? Facial and Body Treatment
? Kajian Muslimah
? Senam & Dance
? Cooking Class
? Ladies Empowering Training
? Konsultasi
? Hiking/ Outing (Rihlah)
? Charity
? Enterpreneur skill

Seperti apa kegiatan Rumah Cantik LBC silahkan follow Instragramnya. atau berminat menjadi anggotanya langkah pertama menjadi member K-Link.

Ada banyak keuntungan menjadi member , yang terutama adalah mendapatkan discount 20% dan keuntungan-keuntungan lainnya.

Oh ya jika ada yang beminat dengan Rumah Cantik LBC Bandung untuk kerjasamanya silahkan hubungi dr Nila Farahdiba Daulay di 0857-2222-5595 selaku Dewan Pembina LBC Bandung.

atau Ibu Erna di 081281028750 selaku Dept Rumah tangga LBC Bandung.

Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh – Presiden Direktur K-Link Indonesia

Tokoh utama K-Link Indonesia adalah Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh, beliaulah yang menjadikan Ladies Beauty Club, Beliau sangat konsen denga para wanita Indonesia khususnya para Leader dan member K-Link.

Untuk ketiga kalinya aku bertemu dengan Dato Radzi, selalu saja ada yang membikin aku tersentuh, untuk ketiga kalinya aku bertemu ini aku berani mengatakan kalau beliau adalah sosok lelaki Soleh, begitu mencintai Tuhannya.

Setiap ucapannya selalu mengarahkan Iman , sesuai dengan Bisnis MLM Syariah yang menjadi dasar berbisnis K-Link.

Ada yang menarik dalam event grand launching Rumah Cantik LBC Bandung Agustus kemarin, disana aku melihat satu adegan yang mungkin orang lain tidak terlalu perhatikan.

Aku sendiri tanpa sengaja melihat, bagaimana Dato memperlakukan istrinya begitu manis, penuh kasih sayang, saat mereka melangkah ke pintu dimana bunga dan pita di gunting sebagai tanda dibukanya Rumah Cantik itu, Dato menggandeng tangan istrinya dengan genggaman bertautnya jari jemari satu sama lainnya.

Jujur, aku melihat itu tertegun, tersenyum dan berpikir bahagianya wanita yang menjadikan Dato sebagai suaminya. Bahasa tubuh itu tidak bisa dibohongi dan aku merasakan bagaimana Dato begitu menyayangi istrinya. Hal kecil mungkin tapi buatku itu sungguh membuat hatiku tersentuh.

Ternyata hal serupa di lihat juga oleh kawanku Icha , dia menulis juga tentang Dato bagaimana beliau begitu mencintai Istrinya, dibuktikan dengan hal kecil.

Rasanya tidak banyak melihat sosok pemimpin yang seperti beliau, semoga para leadernya juga mengikuti jejak beliau yang bersahaja.

Product K-Link

Mengenal lebih dekat product K-Link suatu keberuntungan buatku, sebagai seorang penjelajah yang suka menikmati alam dan bersahabat dengan matahari serta usia yang semakin meningkat (Eh ) product K-Link ini menjadi solusi tepat.

Loh kok jadi bener ya sesuai tag line K-Link Solusi Hidupmu.. ( Ga sengaja ya, tapi bener )

anw kembali ke product.

Ada 3 product yang menjadi kombinasi sempurna buatku sebagai seorang traveller.

Rumah cantik – product

Pertama – K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion

Penikmat laut pastinya kulit harus diperhatikan dengan khusus, aku memang termasuk paling boros kalau urusan kulit, dari perawatan tubuh yang aku punya, Lotion yang menjadi utama.

Sadar karena aku suka laut yang otomatis tidak bisa di hindari dari matahari jadi aku harus perduli dengan perawatan kulit.

Lihat aja manfaatnya sudah sesuai banget dengan kebutuhanku.

  • Melindungi efek buruk sinar matahari.
  • Memantulkan radiasi dari panjang gelombang ultraviolet.
  • Memperkecil resiko kanker kulit.
  • Memperlambat proses penuaan kulit dini (prematur skin aging)
  • Aman untuk semua jenis kulit.
  • Tidak mengandung PABA (Para Amino Benzoil Acid) yang dapat mencoklatkan kulit (tanning)
  • Tidak menyebabkan jerawat ( non acnegenic)
  • kandungan SPF 18
  • Sunscreen lotion, anti air dan lebih tahan lama

Apa saja komposisi dan kandungannya silahkan liat detailnya disini.

Kedua – K-Care Honey & Goat’s Milk Hand and Body Lotion

Jika Siang aku memakai sun cream untuk malamnya aku sehabis mandi sebelum pakain kebiasaanku adalah mengoleskan lotion keseluruh tubuh.

K-Care Honey & Goat’s Milk Hand and Body Lotion sangat lembut dan wanginya bikin tenang sehingga tidurnya bikin nyaman.

Detail tentang productnya silahkan klik disini.

Ketiga – K-Vit C Plus Teavigo

Vitamin C yang di luncurkan oleh K-Link ini menjadi penglengkap kesehatanku, aku yang orangnya tidak bisa diam membutuhkan tambahan vitamin, apalagi jika aku berkelana kadang tidur menjadi sesuatu langka, maklum selalu memaksimalkan waktu, karena kadang belum tentu bisa kembali ketempat itu.

Rasanya semakin hari daftar tempat yang wajib di kunjungi makin banyak , membuat aku memutar otak mencari tambahan dana yang otomatis butuh tenaga lebih.

Apa yang sudah di informasikan disini membuat aku tidak salah lagi memilih K-Vit C Plus Teavigo ini jadi salah satu pelengkap kesehatanku.

Kesimpulan – Wanita Berkaryalah

Dengan di luncurkan Rumah Cantik Ladies Beauty Club oleh K-Link semoga para wanita Indonesia khususnya member K-Link  lebih fokus berkarya, tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai wanita tiang kehidupan. Tetap menjadi Ibu , istri yang bisa diandalkan.

Dengan program Cantik, Sehat dan Cerdas serta soleha  yang diberikan oleh K-Link Indonesia melalui Komunitas Ladies Beauty Club tentu dapat di manfaatkan

sebaik-baiknya.

Wanita yang kuat Cerdas akan melahirkan generasi penerus yang berkualitas

 

Selamat Berkarya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8 Comments

  1. Eni martini 3 September 2017
    • Nik 3 September 2017
  2. Inayah 4 September 2017
    • Nik 4 September 2017
  3. Uwien Budi 5 September 2017
    • Nik 5 September 2017
  4. Ignasia Kijm 6 September 2017
    • Nik 6 September 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: