My Energy Source

Berbagi Tak Pernah Rugi – Sesion 1 – Taman Baca Pesisir & IDC Community

Berbagi tak pernah rugi merupakan  program bakti sosial dari Taman Baca Pesisir dan IDC Community.  .  Kecintaan akan jejalah Indonesia membuat kami lebih mengetahui kebutuhan adik-adik di pesisir.

Berangkat dari itu untuk menggalangan dana kami membuat event Bazar dan untuk pertama diadakan di Rumah Kongkow – Rawamangun, dengan didukung oleh beberapa Tenant.

Berbagi tak pernah rugi

SERUNYA ACARA

Dengan dipandu oleh MC Mia acara berlangsung seru, walaupun pengunjung tidak sesuai yang diharapkan. Kami semua tetap gembira. Mia sang MC dengan dibantu oleh  pemilik dari Bakool JamooAdit Satra  acara semakin meriah karena mereka pasangan yang serasi membangun suasana yang seru.

Aku sebagai perwakilan dari Taman Baca dan IDC Community merasa bersyukur memiliki mereka sebagai kawan yang membantu terlaksana acara tersebut.  Aura positif mereka terasa saat mereka  membantu acara tersebut berlangsung dengan baik, dengan segala kekurangannya mereka tetap bersukacita .

Ketika aku mengucapkan terima kasih secara pribadi karena mereka sudah menyediakan waktu untuk membantu acara itu , mereka dengan sukacitanya berkata bahwa berbagi tak pernah rugi. Sungguh menyenangkan.

Keseruan acara berbagi tak pernah rugi semakin lengkap ketika pemilik tenant Bumbu pecel Samfiqri5758, Fiqri Firmansyah artis TOP 15 Bintang Pantura 2 Indosiar , menghibur kami dengan menyumbangkan suara merdunya.

Berbagi tak pernah rugi

Terima kasih untuk Tenant yang berpartisipasi

Sebagai penyelenggara acara tersebut Taman Baca pesisir & IDC Community membuka stan dengan berjualan pakaian layak pakai yang disumbangkan oleh kawan-kawan kami sendiri. Dengan harga yang sangat terjangkau. Pakain yang hanya dipakai sekali atau dua kali tersebut dapat kami jual dengan mudah.

IDC Community & Taman Baca Pesisir

Bakool Jamoo

Minuman tradisional yang dikemas modern ini ikut menjadi tenant di acara berbagi tak pernah rugi di sesion pertama . Adit Sastra sebagai pemilik usaha ini adalah sahabatku bahkan bisa disebut adik ketemu gede he he he . Dengan pribadi yang menyenangkan selain mengelola usaha jamunya, dia juga menerima job sebagai MC.

Terima kasih Bakool Jamoo untuk partisipasinya , semoga dilain kesempatan tetap bisa berpartisipasi.

Bumbupecel.samfiqri5758

Selanjutnya tenant yang ikut Bazar  adalah Bumbu pecel Samfiqri5758.  Bumbu pecel khas Malang ini dimiliki oleh seorang anak muda yang dalam acara ini menyumbangkan suara merdunya untuk membuat suasana semakin seru.

Terima kasih Bumbupecel Samfiqri5758, sukses selalu usahanya ya dan sampai bertemu di acara sesion selanjutnya.

Bumbu Pecel

Tamim perfumes19

Terakhir yang berpartisipasi acara ini adalah Tamim perfumes19 , punya keunggulan yaitu bibitnya di Import langsung dari Barcelona  di mix  dengan absolute membuat qualitas menjadi EDP ( Eau De Perfume ) . Aku sendiri memakainya dan hasilnya memuaskan , selain aku banyak teman yang memakai produk Tamim merasakan yang sama.

Jika ada yang berminat langsung saja ke WA. : 082186186678 dan silahkan intip IG nya.

Terima kasih Tamim Parfum, sukses buat usahanya dan sampai bertemu di sesion selanjutnya.

Terima Kasih Rumah Kongkow.

Acara penggalangan dana melalui bazar ini sesion pertama bisa di laksanakan berkat kebaikan hati Rumah Kongkow yang membolehkan memakai tempat tersebut. Sungguh berkat buat kami dan selama acara berlangsung aku pribadi merasakan bagaimana semua karyawan di Rumah kongkow begitu baik hati membantu dan sukarela menyediakan apapun yang kami butuhkan.

Terima kasih yang amat dalam buat Rumah Kongkow, semoga usahanya semakin sukses dan terus menjadi berkat.

Yang membutuhkan tempat untuk ngopi ataupun menikmati hari, Rumah Kongkow bisa menjadi alternatif .

Alamatnya terletak di

Jl. Alu-Alu No.1, RT.12/RW.7, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia

Terima kasih untuk panitia

Terakhir ucapan terima kasihku buat kalian yang sungguh baik hati menyediakan waktu untuk mau melayani dalam acara bazar berbagi tak pernah rugi sesion pertama ini.

Semoga apa yang telah ditabur akan berbuah manis untukmu dan orang-orang yang membutuhkan.

KARENA BERBAGI TAK PERNAH RUGI

Semua foto di persembahkan oleh Iwan.

2 Comments

  1. adelinatampubolon 4 Mei 2017
    • Nik 4 Mei 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: