Random Thoughts

Pentingnya perawatan wajah setelah Travelling

Punya kesukaan kencan dengan laut dengan segala isinya tentu ada dampak kurang baik bagi kulit terutama wajah. Dulu tidak perduli dengan itu tapi seiring dengan waktu aku semakin mengerti pentingnya perawatan wajah setelah travelling.

Ketika membaca tulisan Lia tentang dosa-dosa dalam dunia kecantikan  aku makin di ingatkan kalau perawatan wajah mulai dari hal-hal kecil. Tahun -tahun belakangan aku memang mulai perduli dengan yang namanya kecantikan, tepatnya lebih perduli dengan tubuh dan wajah.

 

Travelling dan Freedive

Menjelajahi Indonesia buatku sekarang sudah menjadi bagian hidup yang tidak bisa dipisahkan. Semakin jauh kaki melangkah semakin banyak yang ingin dikunjungi.

Jika dilihat keindahan alam yang terlukis di bumi pertiwi ini maka aku akan menyebut lautnya yang paling indah. Dengan bentangan pantai-pantai yang mempesona dengan keindahan beragamnya karang serta ikan yang ada, rasanya tidak salah buatku memilih laut sebagai tempatku menambah energi.

Mempunyai jiwa yang bebas menuntunku menyukai freedive sebagai cara untuk menyelam dalam laut, rasanya saat tubuh menyelam tanpa beban apapun membuatku bebas menikmati laut dengan segala isinya.

Freedive

Akan menjadi hal biasa ketika setelah menjelajahi Indonesia dan menikmati lautnya kulitku menjadi kusam . Karena itu sering aku malas bercermin.

Seperti halnya ketika aku pulang dari Raja ampat , wajahku terlihat dengan sangat kusam.

pentingnya perawatan wajah setelah travelling

 

Perawatan wajah dengan Momve Kefir

Januari lalu aku bertemu dengan seorang kawan baru di Semarang bertepatan di hari ulang tahunku. Saat dia tahu kalau aku suka menyelam dan suka menikmati matahari di pantai dia memberi informasi bahwa ada cream yang bisa membuat wajah kembali cerah yaitu cream kefir.

Dengan informasi bahwa kefir dibuat dari fermentasi susu kambing atau sapi. Seperti yogurt , kefir kaya kandungan ragi dan bakteri sehat. Tetapi kefir mengandung beberapa bakteri baik yang tidak terkandung dalam yogurt aku tergoda untuk mencobanya.

Selain itu kawanku itu juga menambahkan bahwa Masker kefir, cream malam kefir dan toner kefir dibuat dari susu kambing yang bermanfaat untuk mendetox, mencerahkan, mengenyalkan dan mengecilkan pori- pori.

Tentu dengan penjelasan itu aku langsung memesannya.

Setelah memakainya aku merasakan kebenaran apa yang sudah di informasikan kawanku itu.

Inilah hasil dari perawatanku dengan kefir.

pentingnya perawatan setelah travelling

Selain kembali cerah yang menyenangkan buatku adalah wajahku berasa kenyal dan lembut.

 

Cara pemakaian & harga  produk dari Momve Kefir

Ada tiga produk untuk perawatan.
1.  Marker kefir seharga  60k
    – Bersihkan wajah terlebih dahulu
    – Gunakan masker kefir secara merata pada wajah hingga leher
    – Diamkan selama maksimal 1 jam (untuk kulit berminyak dan berjerawat) dan maksimal 2 jam (untuk kulit    kering dan normal)
    –  Bersihkan wajah kembali dengan sabun pembersih wajah
2. Cream malam kefir  seharga 80k
      – Cream malam kefir ini digunakan seperti biasa setiap malam layaknya menggunakan cream malam pada  umumnya
3. Toner kefir seharga 80k
     – Toner kefir bisa digunakan ketika hendak menggunakan masker kefir.
Hanya disemprotkan saja ke wajah hingga leher didiamkan 10 menit atau bisa juga disemprotkan ke kapas dan usapkan ke wajah diamkan juga 10 menit. Untuk selanjutnya dilanjutkan demgan memakai masker kefir.

Catatan penting jika menggunakan produk Momve Kefir

Semua produk dari Momve Kefir ini dibuat tanpa menggunakan pengawet ataupun kimia lainnya sehingga sangat disarankan untuk disimpan didalam freezer sehingga tidak terjadi fermentasi ulang.

Apabila terasa cekit -cekit  atau gatal pada bagian tertentu jangan panik karena itu berarti kefir sedang mendetox wajah.  Rasa itu akan hilang ketika masker kefir dibilas.

Untuk usia dibawah 30 tahun pemakaian masker kefir dilakukan maksimal 3 kali  seminggu diatas 30 tahun bisa dilakukan setiap hari. Karena mengandung colagen yg akan membantu mengenyalkan kulit serta mencerahkan dan mengecilkan pori2.
Ketika kefir disimpan di freezer yang  berarti dalam keadaan beku akan lebih cepat mencair ketika di masukan dalam wadah berisi air dan didiamkam selama beberapa menit untuk mendapat perubahan suhu dan membantu memcairkan lebih cepat.

Kesimpulan

Pentingnya perawatan wajah setelah travelling menjadi catatanku karena setelah melakukan perawatan itu aku semakin sadar dengan wajah terlihat cerah menambah kesenangan tersendiri .

Selain itu aku semakin sadar bahwa wajah yang tidak kusam , teman-teman atau orang yang bertemu denganku terlihat ada binar dimatanya.

ah mungkin aku terlambat menyadari itu karena selama ini aku terlalu tidak perduli mengenai hal-hal seperti itu.

Jika kawan-kawan ingin mencoba produk Momve Kefir silahakn langsung hubungin Anne di no 0857 9999 0432

One Response

  1. Wien 12 Mei 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: