Langkahku Mereka di Sekitar My Universe

Karena Mereka maka aku bisa – Thank You

Membaca buku Innovator membuatku semakin mengerti kalau hidup butuh orang lain. Disetiap keberhasilan seseorang pasti ada orang lain yang mendukung .

2016 adalah masaku semakin mengerti banyak dan hal itu tidak akan aku dapatkan jika aku tidak didukung para sahabat.

Seperti yang telah aku catat dalam catatan tahunku 2016 aku salah satu orang yang paling beruntung karena memiliki banyak orang yang mendukung.

Thank you

Thank you

Khusus di 2016 ini ada tiga nama yang ingin aku kenang dalam tulisan dipenghujung tahun. Mereka berperan besar dalam aku berkarya.

Dani Rachmat.

Pria ini aku kenal melalui sahabatku Adelina . Kami bertemu disalah satu coffe shop di kawasan Sarinah, pertama kali aku mengenalnya aku berbinar-binar membicarakan banyak hal terutama dunia Blog.

Seiring waktu berlalu aku semakin mengenal pria yang menuangkan pemikirannya di www.danirachmat.com , seorang ayah dan suami yang luar biasa. Seorang kawan yang sangat menyenangkan diajak berdikusi dan begitu murah hati dalam membantu.

Tulisan-tulisan diblognya sering membuat aku tersenyum karena bahasanya begitu santai walaupun yang dibahas tentang keuangan yang kadang bikin kening berkerut.

Dengan berbekal keinginan yang sama untuk berbagi kami membuat program yang kami namai ā€œNgobrol Santai ā€œ. Dan kami bersyukur banyak kawan bisa mendapatkan manfaat atas program tersebut.

2016 awal ada masa yang begitu sulit dalam hidupku dan Dani adalah salah satu kawan yang menemaniku. Mungkin dia melakukan itu hal yang biasa karena dia memang sangat murah hati membantu orang lain. Tapi buatku disaat itu perhatiannya membuatku lebih kuat.

Jika aku malas melakukan sesuatu terutama menulis aku teringat akan Dani, karena sebagai suami, ayah dan seorang karyawan dia mampu rutin menulis dan itu bukan hanya diblog pribadinya tapi diblog lainnya juga.

Beruntungnya aku bisa mengenalmu dan bisa belajar banyak darimu. Dan 2016ku menjadi berarti karenamu..- Thank You

Febriyan Lukito.

Pria ini aku mengenalnya juga dari sahabatku Adelina. Pertama kali mengenalnya aku melihat sosok pria yang berhati lembut. Kami langsung klik dalam obrolan .

Ryan aku memanggilnya, pria single ( saat ini ) yang paling sering aku ganggu dengan celotehku, pembawaannya tenang yang jauh berbeda denganku yang mengebu-gebu.

www.febriyanlukito.com adalah tempat dia berbagi dalam tulisan, selain Dani, Ryanlah orang yang membantuku untuk mengenal dunia blog. Sama dengan Dani, Ryan juga orang murah hati membantu orang lain.

Yang aku paling sering perhatikan darinya adalah dia orang paling rajin belajar, mencari tahu dunia blog dari banyak hal dan ketika dia mengerti dengan ketulusan hatinya dengan senang hati dia akan berbagi tentang ilmu yang telah dipelajari.

Ryan juga salah satu bagian dari Ngobrol Santai, karena kesamaan kami ingin berbagi. Dani, Ryan dan Aku adalah mahluk yang sangat jauh berbeda. Dengan perbedaan itu aku bersyukur bisa melangkah bersama dengan menghasilkan satu karya.

2016ku sangat berarti dengan keberadaanmu..- Thank You

Alin Riona.

Wanita Cantik ini aku kenal saat aku mengikuti bisnis MLM, dia adalah salah satu rekrutan yang menjadi downline. Ketika bisnis itu tidak aku jalanin lagi entah kenapa aku semakin dekat.

Selain Sarah, dengan Alinlah aku banyak belajar dunia wanita. Aku yang tomboy sedikit feminine. Lebih mengenal dunia busana, bagaimana berpakain lebih pantas dan bagaimana dandan yang sesuai.

Yang membuat aku selalu terharu akan dia, ketika dia begitu cepat merespon saat aku meminta tolong apapun. Alin adalah orang paling berperan dalam dunia menulisku. Dia adalah editorku.

Alin, wanita yang selalu bersedia membantuku dalam banyak hal, termasuk ketika aku meminta dia membuatkan tagline kawan-kawan blogger. Kami berdua adalah orang yang menyukai personal branding.

www.alinriona.com adalah blognya , disana dia menulis tentang kawan-kawan yang dia bantu untuk mendapatkan tagline.

Bertahun-tahun aku mengenalnya rasanya aku belum pernah melihat atau mendengar dia mengeluh. Mungkin dengan itu aku semakin senang melangkah bersama.

Jika dia mengerjakan sesuatu dia begitu teliti dan menuntut yang namanya sempurna dan tepat waktu. Jika dia tidak mampu tepat waktu dia akan menginformasikan . Itu yang aku suka dari dia, tidak membiarkan orang untuk menunggu.

Tanpamu rasanya karyaku di 2016 tidak akan berjalan dengan baik. – Thank You

Thank you for great years with you.

Dani, Ryan , Alin, terima kasih untuk kesediaan kalian untuk membantuku dalam mewujudkan mimpiku dalam berkarya. 2016 adalah tahun amazing buatku dan kalianlah bagian pentingnya.

Thank You

Thank You

Selamat Menyambut Tahun 2107, Semoga kalian tetap melangkah bersamaku. Semoga Tahun kalian semakin gemilang dan semakin bermanfaat bagi banyak orang.

3 Comments

  1. dani 1 Januari 2017
    • Nik 1 Januari 2017
  2. adelinatampubolon 9 Januari 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: