Langkahku My Universe

Langkah Besar Pertamaku

Saat aku menerimaMU

Sedari kecil ada banyak pertanyaan dalam benakku. Tapi tidak suka melontarkan pertanyaan ke siapa pun, semuanya tersimpan dalam benak. Yang aku lakukan hanya untuk mengalihkan pertanyaan-pertanyaan itu adalah buku. Bacaan masa kecilku adalah yang bertema filsafat, tentang kehidupan.

Fase Hidup

Jika ada pertanyaan fase apa yang ingin dihilangkan dalam hidupmu, jawabanku adalah di fase anak-anak.

Ada banyak kisah yang tidak saya suka di fase tersebut, hal yang paling menyenangkan di fase itu adalah saat menunggu hujan besar. Di masa seperti itu, air sungai penuh dan aku bisa lompat terjun dalam ketinggian enam meter.

Walau banyak yang kurang menyenangkan, aku tetap menjadi anak yang taat, selalu patuh dengan aturan keluarga. Selalu menjalankan apa yang menjadi tugas. Saat hari raya aku yang paling diandalkan di keluarga oleh Ibu ketika membuat sesajen .

MenerimaMU

Hingga di tahun sembilan satu aku mengenal satu keluarga yg membuatku mengerti akan arti KASIH. Dan tepat tanggal empat bulan November, aku melakukan langkah besar dalam kehidupanku.

Meninggalkan keyakinan dulu dan berpindah ke keyakinan sekarang .

Waktu itu aku tidak banyak mengerti kenapa aku pindah. Yang aku rasakan bersama DIA adalah lebih “Hidup” dan hasil dari langkah besar itu menimbulkan banyak pertanyaan di keluarga, teman dan yang lainnya. Pribadi yang tertutup waktu itu membuat keluarga tidak mampu untuk mengerti kenapa aku melakukan hal besar tersebut.

Saat ini, aku sangat bersyukur memiliki DIA, karena DIA lah yang membuatku mengerti banyak hal dan hidupku sangat berwarna.

Edited by : Ryan

6 Comments

  1. dani 2 Mei 2016
    • Nik 2 Mei 2016
  2. Leo 3 Mei 2016
    • Nik 3 Mei 2016
  3. ruth 11 Mei 2016
    • Nik 13 Mei 2016

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: