My Energy Source

Multivitamin Terbaik , Single, Pekerja Keras & Traveller

Multivitamin Terbaik , Single, Pekerja Keras & Traveller kombinasi mencerminkan hidupku. Kenapa Multivitamin terbaik menjadi urutan pertama ?

Karena,

Aku semakin sadar kebutuhanku sebagai seorang yang pekerja keras serta tidak bisa melihat waktu luang alias tidak bisa diam serta tubuhku yang usia ini belakangan ini semakin protes.

Orang- orang terdekatku sangat mengerti sekali kalau aku bisa diam jika sudah sakit. Sudah kebayang dong bagaimana aktifnya aku.. he he he

 

Single

Sebagai wanita yang berumur tidak muda lagi ( halah ) rasanya predikat single ini sedikit mengherankan bagi orang-orang yang tertentu. Bahkan sering  mereka mengira hidupnya begitu santai , tidak ada beban hanya mengurus diri sendiri .

Kataku , siapa bilang ?

Semua itu pilihan, walaupun dengan kesedirianku bukan berarti aku tidak punya beban, Justru menjadi sulit kadang aku menanggung beban dalam kesendirian.

Dalam kesendirianku aku memilih banyak melakukan hal berguna untuk orang lain. Sehingga kesibukanku bahkan melebihi orang-orang yang berkeluarga.

Dengan kesibukannya yang padat itu aku butuh banget asupan tambahan seperti multivitamin terbaik.

 

Pekerja Keras

Bekerja buatku bukan hanya kebutuhan untuk menghasilkan uang untuk kecukupan hidup. Lebih dari itu, pekerja buatku expresi diri , memaksimalkan kemampuan diri dalam karya.

Selain seorang karyawan swasta, aku juga punya sitejob. Mengatur event-event dan yang lainnya berhubungan dengan branding.

Bukan hanya itu aku juga seorang pengurus di salah satu komunitas pencinta Indonesia, dimana disana aku berperan mengatur kebutuhan anggota untuk mengenal daerah-daerah Indonesia .

Serta beberapa kegiatanku yang lain yang berhubungan bagaimana cara orang lain bisa menikmati hidup lebih baik.

Dengan kesibukan itu tidak jarang aku mengorbankan waktu tidur. Bahkan mengorbankan kesukaanku membaca atau menonton.

Bahkan Tidak jarang  juga aku melakukan pekerjaan di coffee shop sampai hari menjelang pagi. Semua itu lakukan dengan senang hati, namun semakin hari tubuh semakin memberi sinyal untuk di beri multivitamin terbaik sebagai penambah energi.

 

 

Traveller

Kesukaanku yang ini paling sulit dilarang, bahkan ini sudah menjadi kebutuhanku dalam hidup. Energiku akan bertambah berlipat-lipat kalau sudah menjelajahi tempat baru.

Walau hati dan jiwa bertambah energynya karena travel, tapi tubuh tetap membutuhkan asupan lebih seperti multivitamin terbaik. Apalagi kesukaanku menjelajahi alam terutama laut. Butuh tenaga lebih.

 

Kebutuhan hidup Sehat

Seperti yang pernah aku ceritakan di awal tahun aku berusaha untuk membangun kebiasaan baik. Bersyukur sampai saat ini aku lakukan walaupun belum maksimal.

Selain yang sudah aku utarakan itu aku juga mulai sedikit demi sedikit mengatur pola makan yang sehat, seperti kurangi nasi, kurangi alkohol. Begitu juga kebutuhan tidur aku semakin perduli.

Jika tidak ada kegiatan aku memilih berdiam dirumah , menikmati kamar dan kasur.

Mengenal K-Link dan product sehatnya

Beruntunglah aku bisa mengenal K-Link,  productnya  semua berbahan alami.

Tahun ini K-Link meluncurkan product Multivitamin terbaik yang bernama K-VIT C Plus Teavigo. Aku sendiri langsung mengkonsumsi dan terpujilah dengan segala kegiatanku semakin bertambah tubuhku tetap fit.

Menarik buatku ketika Vit C dipadukan dengan Teavigo,

Apa seh itu ?

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

Lantas apa manfaatnya bagi kesehatan ?

K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya ? buktikan sendiri aja, segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi Anda yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal !

Tentu setiap product ada kelemahannya, nah boleh ya di perhatikan.

Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter.

Bagaimana mendapatkan productnya ?

Tenang, hari gini semuanya mudah kan ?

Aku aja yang orangnya malas belanja , ( kalau tidak butuh jangan berharap aku bisa jalan hanya untuk melihat, kalaupun pernah itu pasti karena kawan )

System online di jaman sekarang memudahkan banget, seperti order product K-Link , cukup meluncur ke sini dan langsung deh bisa order. Kecenya lagi nih menjelang ulang tahun K-Link, ongkirnya GRATIS dari 21 Agustus – 30 November 2017. Asyek kan ?

Lebih asyek lagi kalau bisa discount, baiklah ada nih kesempatan dapat disc caranya cukup jadi member dengan daftar disini , kamu bisa dapetin disc 20 %.

Gimana menarik kan ?

Buatku dan beberapa temanku seh menarik banget , karena product K-link memang dibutuhkan.

Apalagi orang-orang seperti aku.

Pilihlah terbaik

Karena hidup itu pilihan maka aku memilih untuk hal-hal yang baik , positif dan hidup sehat dengan mengkonsumsi product K-Link terutama multivitamin terbaik yaitu K-Vit C Pllus Teavigo.

Kalau kamu ?

 

9 Comments

  1. miramiut 8 September 2017
    • Nik 8 September 2017
  2. r windhu 8 September 2017
    • Nik 8 September 2017
  3. arum silviani 8 September 2017
    • Nik 8 September 2017
  4. ririn wandes lubis 10 November 2017
  5. Bubu 23 April 2018
    • Nik 24 April 2018

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: