Langkahku Ocean Story

Karena didengarkan itu penting – Ocean Story

Melihat semua yang sudah aku jalani disetiap langkah hidup, semakin aku menyadari bagaimana Tuhan itu begitu baik. Salah satu terbaik dalam hidupku ketika DIA mempercayakan aku menjadi seorang menampung banyak cerita atau kisah orang , yang bahasa kerennya ” Tempat Sampah”,  Berangkat dari hal itu aku memberanikan diri menghadirkan ruang khusus dirumahku ini yang aku namai Ocean Story Karena didengarkan itu penting.

Home

Selain tiga alasanku ngeblog yang sudah aku ceritakan,  inginnya juga blogku menjadi rumah bagi setiap orang.  Ocean Story menjadi ruang yang paling utama. Ruang yang ingin terbuka setiap waktu, kapanpun pintu selalu terbuka.

Perjalanan hidup yang telah aku tempuh mengajarkan bahwa ketika permasalahan ada,  hal yang dibutuhkan pertama adalah teman untuk berbagi. Ada banyak kisah yang ku dengar namun tidak semua kisah  aku bisa memberi solusinya, namun mereka begitu bahagia ,Buatku terpenting bagaimana aku bisa menjadi tempat berbagi, menjadi orang yang mendengar.

Kadang banyak orang saat mendapatkan masalah seringnya lari atau pergi menjauh dari rumah. Namun tanpa sadar pada akhirnya pulang , karena bagaimanapun rumah adalah tempat dimana kita bisa tenang , bisa berpikir , dengan tenang berpikir maka solusi akan datang pada waktunya.

Bukankah masalah itu pasangannya adalah solusi ?

Begitu juga Ocean Story diharapkan menjadi tempat dimana dengan tenang bisa menumpahkan semua kisah, segala uneg-uneg atau apapun itu. Dan pintu dari ruang itu adalah

oceanstory@niksukacita.com

Kenapa Ocean Story

Laut adalah sumber energinya, seperti sudah sering aku ceritakan disetiap kisahku laut merupakan tempat yang paling tenang buatku bisa banyak berpikir.

Ocean Story

Ocean Story

Banyak luka yang aku alami dalam hidup tapi tidak banyak orang yang tahu, buatku cukup orang-orang tertentu, laut adalah salah satunya dan

Seperti Samudera yang begitu luas, tanpa batas , tempat dimana kita bisa melihat bahwa butuh jiwa yang besar, butuh hati yang luas untuk menerima segala perkara.

Aku memilih Ocean Story karena berharap aku sebagai tuan rumah sebagai pemilik ocean story inginnya berjiwa besar menerima setiap perkara atau kisah yang nantinya akan ada di ruang itu. Apapun masalahnya.

Tidak hanya aku sebagai tuan rumah, harapanku  bagi yang berkisah mampu juga berjiwa besar dan hati seluas samudera.

Kamis yang Manis

Ocean Story  terbuka bagi siapapun dan kapanpun. Pintunya selalu terbuka. Tidak harus pengirimnya diketahui olehku, silahkan dengan email yang tidak bisa dikenal, karena buatku yang penting nyaman untuk bisa berbagi, menumpahkan semua apa yang menjadi beban.

Jika tidak mau di respon silahkan berikan pesan diakhir tulisan bahwa tidak perlu direspon. Karena memang kadang hanya butuh tempat untuk bercerita.

Sebagai tuan rumah aku akan hadir disetiap kamis untuk membalas kisah-kisah yang ingin direspon. Jika tidak butuh respon maka aku akan merangkai permasalahan yang ada dengan satu kisah yang tujuannya untuk kebaikan bersama.

Pengalaman mengajarkan kisah yang didapatkan orang lain kadang sangat baik untuk menjadi pelajaran. Harapannya kisah yang ada di Ocean Story bisa juga menjadi pelajaran buat orang lain dengan cara aku sebagai tuan rumah untuk menfasilitasi dengan satu cerita yang hadir disetiap kamis.

Karena Kamis itu begitu manis maka aku memilih Kamis sebagai hari untuk hadir di Ocean Story.

Sampai Bertemu di Ocean Story

Karena didengar itu penting maka aku menghadirkan Ocean Story dengan harapan siapapun yang butuh didengar datang ke oceanstory@niksukacita.com

Karena DIA begitu baik dan selalu baik maka aku belajar untuk berbagi waktu untuk bisa mendengar atau menjadi tempat pulang bagi orang-orang yang membutuhkan.

Punya kisah yang ingin diceritakan ? Tidak ada orang yang bisa di percaya ? butuh tepat untuk membuang uneg-uneg ?

Mari datang dan ketuklah oceanstory@niksukacita.com

Sampai bertemu ….

 

 

3 Comments

  1. Inayah 1 Mei 2017
    • Nik 1 Mei 2017
  2. Wien 12 Mei 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: