Langkahku

Menikmati Hidup dengan traveling bersama Sahabat

Menikmati Hidup dengan Traveling.

Pilihan hidup yang aku paling suka disaat segala desakan sosial mengenai pernikahan dalam usiaku saat ini. Masa kecil dulu tak banyak minat tempat lain yang ingin kujelajahi. Bali buatku sudah cukup mewakili keindahan Bumi.

Waktu memberi banyak perubahan…

Begitu juga hidupku.

Ada begitu banyak perubahan, mulai dari langkah dan mimpi-mimpi.

Single Bahagia

Sebutan yang aku suka pakai atau mereka pakai ketika mereka melihat hidupnya terlihat penuh sukacita. Bagaimana tidak, hampir setiap bulan aku pasti menikmati liburan

Jika mereka berkata ” enak banget hidupmu Nik ” aku selalu menjawab apa lagi yang bisa kunikmati diumurku sekarang, belum menemukan pasangan hidup dan pekerjaan cukup baik hingga bisa menyisihkan untuk menikmati hidup dengan traveling.

Aku berusaha untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang baik, sedikitpun tak kuijinkan ruang untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

Jika semua hobby tak bisa dinikmati maka tidur menjadi pilihan utama buatku saat ini.

Dengan begitu walau dengan kesendiriaanku aku tetap bahagia , tetap bisa menikmati hidup dengan penuh sukacita.

Catatanku kali ini khusus dalam menikmati hidup saat liburan di Bali bersama Sarah.

Traveling bersama Sahabat

Sarah Nathasa salah satu sahabatku yang paling sering diwaktu belakangan ini menjadi kawan dalam menjelajahi Bumi.

 

Juni lalu sebelum pulang ke rumah dan menikmati kebersamaan dengan keluarga terutama Ibu, aku dan Sarah menikmati liburan bersama.

Buat Sarah Bali adalah rumah keduanya, bahkan dia lebih mengerti seluk beluk Bali dari pada aku sebagai orang asli Bali.

Saat liburan Juni lalu dialah yang mengatur jadwal serta pemilihan tempat yang kami kunjungi beserta dimana kami menginap.

Kuta Lagoon Resort and Pool Villas

ResortΒ  ini menjadi kesepakatan kami untuk menikmati Bali Juni lalu, setelah sekian banyak list yang telah disarankan oleh Sarah. Saat pertama kali melihat Resort aku langsung jatuh hati karena kolam renangnya langsung dari kamar.

Hari pertama kami seharian menikmati hotel , aku membaca buku dan Sarah berjemur. Seperti hal lainnya kami juga mengabadikan diri dalam foto setiap moment dan sudut dimana kami menginap.

Menikmati Senja

Menjadi wajib buat kami adalah menikmati senja , saat itu Oldman – Canggu menjadi pilihan kami. Tempat tersebut ceritanya lagi populer disana.

Buatku saat itu tempat itu bukanlah hal yang luar biasa, yang menjadi luar biasa ketika perjalanan menuju kesana. Aku merasakan Baliku kembaliΒ  Asri. Sepanjang jalan aku menikmati sawah dan bangunan tertata dengan baik.

Senja saat itu tidak seindah biasanya , kami kurang beruntung namun bahagia itu tetap kami rasa, karenaΒ  Canggu menyapa kami dengan begitu ramahnya.

Pantai Nyang Nyang

Esoknya kami menelusuri Bali bagian lain, pantai Nyang Nyang menjadi pantai baru yang sedang menjadi pembicaraan bagi kami yang senang menjejajahi pantai.

ketika kami sampai disana , tempatnya masih dalam tahap perbaikan jalan dan hal-hal lainnya. Mencapai garis bibir pantai tidaklah mudah. Butuh perjalanan cukup jauh dan Sarah memilih menunggu diketinggian tebing. Sedangkan aku penasaran mengetahui lebih dekat.

Masih misterius dan alami.

Mungkin hal itu yang bisa aku ucapkan tentang pantai itu. Aku sendiri pasti akan kembali dengan persiapan lebih baik sehingga bisa menikmatinya dengan lebih baik.

Malam dan Kopi

Indonesia dengan begitu ragamnya kopi memang menjadi hal yang menarik dan baik buatku ketika saat ini begitu banyak bermunculan kedai kopi.

Mulai dari hanya sekedar tempat hangout atau memang kedai penikmat kopi. Dan aku bertambahlah kesukaannya ketika berlibur sekarang.

Menikmati malam dan & kopi

Begitu juga Bali, menawarkan tempat yang wajib dikunjungi jika penikmat kopi .

Revolver Espresso yang terletak Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Tempatnya tidaklah terlalu besar namun nyaman.

Kopinya pun nikmat.

Menikmati hidup dengan traveling bersama sahabatku Sarah Juni lalu foto dan videonya bisa juga diliat di story Instagramku.

 

Menikmati hidup dengan traveling

Terbaik dalam hidupku adalah ketika memiliki banyak sahabat dan setiap pribadinya masing-masing punya peranan dalam langkahku. Semuanya menjadi bagian hidupku yang lebih berarti hingga aku mampu menikmati hidup setiap saatnya.

Sarah adalah bagian kawan terbanyak dalam traveling dalam tahun-tahun belakang. Catatan kali ini adalah pertualangan kita kedua dimasa libur Lebaran dan menuju ulang Tahunmu. Sehat terus ya dan tetap menjadi bagian dalam menjelajahi bumi lainnya.

Bahagiaku juga liburan saat itu salah satu bagian terbaik dalam catatan travelingku karena saat itu aku sepenuhnya menikmati waktu tanpa harus memikirkan hal – lainnya.

Terima kasih Sarah, Terima kasih Bali.

 

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: