Indonesiaku

5 Pulau Romantis untuk Bulan Madu di Kepulauan Seribu

Kamu lagi nyari tempat yang pas buat bulan madu? Emang sih, banyak orang yang lebih milih untuk berlibur ke destinasi wisata yang jauh untuk momen bulan madunya. Namun, kalau kamu nggak punya banyak waktu buat cuti pas bulan madu, rasanya nggak salah kalau kamu memilih tempat bulan madu yang nggak jauh dari kota besar.

Picture by Teguh Kurniawan

Nama Kepulauan Seribu yang menjadi bagian dari DKI Jakarta pastinya udah nggak asing lagi di telingamu. Banyak orang bilang kalau surga di sebelah utara Teluk Jakarta ini bisa banget kamu jadikan pilihan buat melewatkan momen berharga, seperti bulan madu dengan pasanganmu misalnya.

Nah, kalau kamu punya ide mengunjungi Kepuluan Seribu buat liburan, 5 rekomendasi pulau romantis di Kepulauan Seribu ini bisa kamu datangi bareng pasangan.

Pulau Macan

Kalau bulan madu, sebaiknya kamu memilih pulau resort yang bisa kamu jadikan tempat berlibur sekaligus tempat menginap sekaligus. Pulau Macan ini adalah pulau yang cukup sepi dengan resort cantik berkonsep pelestarian lingkungan. Kamar-kamar di resort Pulau Macan ini langsung menghadap ke laut, lho. Keren banget!

Pulau Sepa

Untuk melihat hamparan perairan berwarna biru toska, pas banget kalau kamu memilih Pulau Sepa sebagai tempat bulan madumu. Di sini juga ada resort dengan gaya tradisional yang pasti bikin momen bulan madumu dan pasangan jadi makin romantis. Pulau Sepa ini pasti bakal jadi surga buat kamu dan pasangan yang suka diving.

Pulau Harapan

Pulau Harapan adalah sebuah pulau berpenduduk yang punya suasana cukup sepi. Pulau ini adalah pulau yang paling dekat dengan bandara di Kepulauan Seribu, yang berlokasi di Pulau Panjang. Salah satu aktivitas wisata unik yang bisa kamu lakukan bareng pasangan saat berwisata di Pulau Harapan adalah berkeliling di perairan pulau ini dengan menggunakan traditional boat.

Pulau Putri

Di Pulau Putri ini, ada sebuah akuarium bawah laut yang pastinya bakal ngasih kamu pengalaman tersendiri saat bulan madu bareng pasangan. Pulau Putri ini juga sebuah pulau resort  dengan pemandangan bawah air yang snagat cantik. Nggak cuma itu, di Pulau Putri kamu juga bisa melakukan aktivitas sunset cruise dari kapal. Asyik banget!

Pulau Ayer

Nggak perlu jauh-jauh ke Maldives jika kamu pengin merasakan indahnya bulan madu di floating cottage. Kamu bisa menginap bareng pasangan di floating cottage dan menikmati cantiknya pemandangan perairan Pulau Ayer yang sangat biru.

Kamu bisa sesegera mungkin merencanakan bulan madumu bareng si dia ke Kepuluan Seribu. Untuk akses transportasi, kamu bisa naik kapal dari pelabuhan Muara Angke Jakarta. Kalau kamu berasal dari luar Jakarta, kamu bisa lebih cepat mencapai ibukota dengan cek harga tiket pesawat ke Jakarta. Kalau ingin perjalananmu nyaman, kamu bisa membeli tiket pesawat garuda indonesia.

Jadi, kapan kamu bulan madu bareng si dia?

 

Baca juga keindahan Indonesia lainnya disini

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: