Teh

Cinta Loyalitas dengan ceritanya – Tea Time Series

Cinta Loyalitas dengan ceritanya adalah langkahku selanjutnya dalam menulis Tea Time Series setelah wanita masalah dan kebutuhannya. Tea Time Series ini sejujurnya hadir dalam rangkaian Ocean Story. Ada beberapa cerita sudah masuk namun aku belum mendapatkan ide untuk merangkainya dalam satu kisah.

Semoga Tea Time Series ini bisa membuat selingan yang manis dikala aku butuh energi laut. ( Sejatinya banyak kisah tentang perjalanan di bumi Indonesia yang masih belum aku tuangkan di rumahku ini )

Begitulah aku kalau belum ketemu laut berapa bulan rasanya semua kering *halah

Untung ada kawanku, wanita tangguh ini yang memiliki rumah DuniaEni, menjadi salah satu penyemangatku dalam menulis. Terima kasih ya En.

Cinta dengan ceritanya

Seorang kawan berkata padaku, aku lihat kamu kok ga pernah capek ya , bahkan sabtu minggu juga tetap bekerja.

Jawabku

Karena aku “cinta”

Iya,

Cinta dengan hidup ini ,  cinta dengan pekerjaan dan berusaha untuk mencintai apapun yang ada.

Selain Tuhan, Mungkin pekerjaan yang aku paling cintai dalam hidup ( saat ini ). Karena dia memberi aku energi positif untuk mengalihkan segala perkara yang kadang aku tidak mengerti dalam hidup. Hobby seperti membaca, menulis dan travelling tidak setiap saat bisa dilakukan. Tapi bekerja setiap saat bisa dilakukan. Bahkan dalam menikmati hobbypun pekerjaan bisa dilakukan, itu semua aku lakukan karena cinta yang membuahkan loyalitas.

Cinta loyalitas

Cinta loyalitas menurutku tidak bisa dipisahkan , karena cintalah maka aku bisa loyal dalam apapun. Cinta mungkin buat sebagian orang sulit memahami,sedangkan aku memahami itu sangat sederhana.

Sesederhana menikmati secangkir teh. Menghirup hangatnya dan menghasilkan kenyamanan.

Begitu juga Cinta.

Cinta itu selalu berbuah baik, jika tidak itu bukan cinta. Cinta membuahkan perdamaian , menyatukan yang terpisah, sulit menjadi mudah, berat jadi ringan dan hal-hal positif lainnya.

Jika ada Ocean Story yang berhubungan dengan cinta, aku berusaha berbagi atau memberi tahu Cinta itu harus berbuah baik tidak hanya sepihak namun kedua belah pihak. Bukan hanya dalam berhubungan sebagai pasangan dalam apapun jika ada cinta mestnya hasilnya baik.

Cinta itu tidak mengikat.

Mungkin langkah besarku ketiga bisa menjadi salah satu pelajaran baik dalam hidupku yang bisa aku bagikan ditulisan ini, cintalah yang melandasi hubungan kami walau tidak bersama lagi tapi kami tetap saling memberi hal yang baik, tidak ada sakit hati ataupun luka.

ah begitu indahnya cinta

Loyalitas itu investasi

Minggu ini aku terkagum dengan hasil sebuah investasi loyalitas. Sejujurnya aku sendiri tidak mengira  kalau loyalitas itu sebuah investasi besar.

Menyadari Loyalitas sebuah investasi saat kami team Mitra Branding mendapatkan project satu tahun , jujur aku tidak menyangka bisa dalam team dan ikut andil dalam satu karya ini. Buatku ini adalah kesempatan besar, bukan tentang materi yang akan di dapat tapi sebuah karya dimana disana ada usaha dan hasil yang bisa didekasikan dimasa yang akan datang.

Bulan lalu aku sempat bahkan sering di perusahaan aku bekerja sebagai pekerjaan utama, ada beberapa rekan mengatakan kalau kerja itu tidak perlu loyal karena perusahaan belum tentu memberi sesuai apa yang telah dikerjakan.

Mereka tidak mengerti kalau aku kerja tidak pernah untuk  orang atau lembaga, aku kerja dan apapun yang aku lakukan semua untuk penciptaku, Tuhanku , penyelamatku. Imanku mengajarkan

“Apapun yang kamu lakukan , lakukanlah untuk Tuhan bukan untuk manusia “

Itulah menjadi dasar loyalitasku dalam hidup, tidak hanya bekerja. Aku percaya tidak ada yang tertukar. Semua akan menjadi milik jika itu hak dan hak itu selalu berpasangan dengan kewajiban. Dengan dasar cintaku padaNYA aku belajar melakukan dengan loyal.

Karena itu aku belajar untuk menerima apapun hal-hal pahit dalam hidup, tetap bersukacita sesuai nama panggung yang telah aku pilih. Dengan percaya hasil tidak membohongi proses, tidak ada yang tertukar aku belajar untuk tidak banyak protes dalam apapun.

Hanya menunggu waktu yang memberi jawaban.

Akhirnya waktulah memberi jawaban padaku belasan tahun dalam bekerja tanpa perhitungan bahwa itu semuanya diperhitungkan.

Buktinya loyalitasku sebagai investasiku menghasilkan di sitejobku.

Hanya butuh sabar dan komunikasi yang baik dengan pencipta dan semua pihak.

.

Kesimpulan

Mencintai itu memang tidak mudah karena butuh pengorbanan seperti loyal dalam waktu, perasaan bahkan hal yang lain. Namun jika semuanya dilakukan dengan rasa cinta dan percaya bahwa semuanya diperhitungakan maka sulit itu menjadi ringan.

Cinta loyalitas dengan ceritanya yang telah kutulis diatas adalah sebuah pemikiran berdasarkan apa yang telah aku alami dalam hidupku, semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

6 Comments

  1. Depz Simorangkir 21 September 2017
    • Nik 21 September 2017
  2. Lia Harahap 21 September 2017
    • Nik 21 September 2017
  3. dani 21 September 2017
    • Nik 21 September 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: