My Energy Source

Peluang Bisnis dari K-Link – MLM Syariah

Peluang bisnis yang di tawarkan  oleh perusahaan MLM Syariah aku dapatkan  saat acara Gathering Blogger Member K-Link, bertempat di K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto Kav. 59A RT 1 RW 4 Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan. tepatnya  Rabu, (27/09/2017) .

Apa yang telah disampaikan dalam acara tersebut membuka kembali pemikiranku tentang apa yang telah menjadi harapan masa yang di akan datang.

Sebuah Harapan & Perencanaan.

Hidup didesa dengan keuangan yang mencukupi serta sebuah usaha yang mampu membuat kehidupan orang lain lebih baik. Itu adalah harapanku dimasa tua. Dengan harapan yang mungkin terlihat muluk, namun aku berusaha mewujudkan dengan sebuah perencanaan.

Menghitung dan menargetkan waktu yang akan dilakukan dalam sebuah wujudkan harapan adalah salah satu perencanaanku. Dengan waktu yang telah di hitung mencapai harapan itu , kerja dikantoran rasanya tidak mencukupi. Berangkat dari itu peluang bisnis yang telah ditawarkan K-Link bisa menjadi bagian perencanaanku dalam langkah kedepan.

Peluang Bisnis MLM Syariah

Gathering Blogger Member K-Link Rabu lalu dibuka langsung oleh CEO K-Link yaitu Dato H. MD. Radzi, tentang beliau sudah aku paparkan di Kesehatan Solusi hidupmu bersama K-Link. Pertemuan pertama waktu itu sudah membuatku jatuh hati dan percaya perusahaan yang dipimpinnya bisa di percaya.

Selain itu seorang kawan telah memaparkan begitu detail tentang beliau disini , Beliau memang sosok yang begitu sederhana dan baik hati.

Setelah dibuka oleh Pak Radzi acara dilanjutkan dengan penjelasan peluang bisnis MLM Syariah oleh Pak Nandang Hermansyah EDP/IT Senior Manager. Beliau menyampaikan bahwa peluang bisnis yang ditawarkan sangat berpeluang besar, khususnya kami sebagai blogger.

Dimana dunia yang digeluti adalah dunia online, dengan system online tentu memudahkan menjalankan bisnis tersebut.  Ada banyak keuntungan yang telah jelaskan oleh Pak Nandang saat itu.

Pesan yang paling aku ingat dalam penjelasan waktu itu bahwa jika mau berhasil dalam bisnis ini adalah harus mengikuti system yang ada dan sebelumnya harus mengerti Bisnis plan. Karena mengetahui Bisnis plan dengan baik tentu system dalam bisnis itu akan sulit dijalankan.

Dalam tulisannya Eni menjelaskan apa saja keuntungan berbisnis bersama K-Link.

Product Kesehatan yang sudah teruji.

Banyak orang jika ditanya tentang K-Link pasti yang terbenak dimereka adalah sebuah perusahaan yang menjual product kesehatan yaitu K-Liquid Chlorophyll .Ada banyak product lain yang sama-sama teruji.

Seperti halnya aku telah memakai product perawatan kulit, tubuh dan Wajah.

Peluang Bisnis – Product

Dengan banyaknya product yang tawarkan dan product tersebut menjadi kebutuhan sehari-hari , bisa mempermudah menjalankan bisnisnya.

Untuk mendapatkan product itupun sangat mudah , cukup dengan klik http://www.k-net.co.id/, tentu dengan mendaftarkan dulu menjadi member. 

 

K-Link Solusi Hidupmu

Tagline yang dipakau oleh K-Link Solusi Hidupmu rasanya tepat.

Dengan product berkualias serta mudah didapatkan bisa memudahkan membangun bisnis yang ditawarkan oleh K-Link.

Mungkin ada banyak orang yang masih meragukan Bisnis MLM buatku mereka hanya belum memahami secara detail. Mungkin tulisan kawanku yang ini bisa membuka pemikiran bahwa peluang bisnis yang tawarkan bisa menjadi kendaraan untuk mendapatkan rejekiNYA.

 

 

 

 

One Response

  1. Poris 11 Oktober 2018

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: