My Energy Source

Kesehatan Solusi Hidupmu bersama K-Link

Kesehatan solusi hidupmu terlintas dalam benakku ketika mengikuti event Ramadan Festival tepatnya saat seminar MLM Syariah bersama K-Link di Ballroom K-Link Tower – Jakarta.

Ada banyak hal yang aku dapat dalam seminar MLM Syariah waktu itu, tapi ditulisan ini tidak semua aku ceritakan. Mungkin sebagian orang mendengar atau melihat tulisan MLM sudah sedikit pesimis atau bahkan mungkin malas mendengarnya.

Eit tunggu dulu..

Sabar sebentar , boleh ya minta waktumu untuk membaca tulisanku ini sampai selesai.

Disini aku akan sharing bagaimana aku bersyukur bisa ikut acara ini, disana aku bisa lebih mengerti lebih dekat K-Link itu siapa dan apa.

Kesehatan Solusi hidupmu

Jika menyebut K-Link maka banyak orang tahu kalau yang dijual adalah produk kesehatan. Aku sendiri juga pertama kenal seperti itu.

Seiring waktu semakin mengenal dan  ternyata memang semua produk dari K-Link mengutamakan kesehatan. Ketika  menjelajahi gedung K-Link kemarin aku menemukan satu sudut menarik buatku, dan aku mengabadikan melalui kamera hpku.

Kesehatan solusi hidupmu

Menjadi menarik buatku tulisan solusi hidupmu, setelah mengikuti seminar rasanya tulisan yang aku temukan itu tepat sekali, kesehatan solusi hidupmu, iya ketika kita hidup sehat maka segala hal bisa kita lakukan bukan ?

Mengenal lebih dekat tentang k-Link aku semakin mengerti tentang tujuan hadirnya perusahaan tersebut. Produk, system bisnisnya tepat dengan tagline K-Link Solusi hidupmu.

Walau aku sendiri cukup mengerti apa yang telah diutarakan apa itu MLM Syariah rasanya aku merasa bukan bagianku untuk sharing mengenai hal tersebut, menurutku  video yang telah di buat rekanku Dede bisa menjelaskannya.

Aku sendiri sungguh bersyukur bisa mendengar apa yang dijelaskan oleh Dato’ DR.H.MD Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia yang membuatku kagum. Detail kekaguman  dan syukurku akan aku jelaskan di paragram  rumah.

Sebelumnya mari kenali K-Link terlebih dulu melalui misi visi nya.

Cantik bersama K-Link

Hidup sehat dan cantik siapa ayo tidak mau ? rasanya semua wanita menginginkannya.

Ada ratusan produk yang dijual, kali ini aku akan sharing satu produk unggulan khusus wanita. Sebut saja the Queen nya produk kecantikan di K-Link. Nama dari the Queen ini adalah K-LIQUID – minuman rasa leci dengan kolagen.

Kenapa aku menyebut produk tersebut the Queen karena produk ini menjadi favorite pelanggan K-Link. The Queen ini pernah menghilang, pelangganpun merasa kehilangan.Dengan segala usaha  K-Link kembali menghadirkan  K-LIQUID dengan disambut rasa gembira oleh para penggemarnya.

Apa manfaat, komposisi , petunjuk pemakaian dan hal detail lain silahkan cari tahu di K-Liquid-Mixed-Collagen-Drink

Selain produk tersebut yang menarik buatku ketika mengetahui di gedung K-Link ada House of Beauty , tempat favorite wanita saat ingin memanjakan tubuh.

Tidak sampai disitu, karena wanita mempunyai peran sangat penting dalam pembelian khususnya di keluarga maka K-link membentuk Leader Beauty Club ( LBC).

Dengan apa yang sudah di sediakan untuk para wanita, apa yang menjadi solusi hidupmu untuk kecantikan adalah tepat bersama K-Link.

Temukan Rumah di K-Link

Saatnya aku sharing yang paling penting buatku ketika mengikut seminar Bersyariah bersama K-Link saat itu.

Ada lima orang yang menjadi pembicara di acara itu, saat itu dijelaskan seperti apa itu MLM Syariah, system bisnisnya dan sharing para leader.

Menjadi catatan pentingku ketika Direktur K-Link Indonesia , Dato’ DR.H.MD Radzi Saleh selaku Presiden mengatakan beliau ingin menjadi tuan rumah yang memberi kenyamanan buat siapapun yang datang ke K-Link.

Beliau juga mengatakan kalau K-Link ingin menjadikan “rumah” bagi siapapun yang membutuhkan.

Rumah

Satu kata yang aku artikan sesuatu yang nyaman, satu tempat yang bisa memberikan solusi kebahagian dimana tidak ditemukan ditempat lain.

Selain itu perkataan yang menoreh dihatiku saat itu ketika beliau berkata, barang siapapun yang butuh penghasilan maka datanglah ke K-Link, beliau akan memberikan solusi dan menjadikan keluarga. Aku termasuk orang yang peka akan perkataan orang, aku cukup merasakan jika ada orang berkata hanya sekedar ungkapan atau jujur dengan ketulusan.

Saat itu aku merasakan ketulusan hati beliau.

Apa yang menjadi Visi beliau dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian rasanya bisa terwujud dengan apa yang telah kudengar langsung dari beliau.

Selain apa yang dikatakan beliau, ketika menjelajahi gedung K-Link aku merasakan seperti rumah dan apa yang dibutuhkan semua ada. Mulai dari kebutuhan makan, tempat nongrong sampai memanjakan tubuh ada di gedung K-Link.

Tidak hanya itu K-Link juga menyediakan ruang dokter tempat konsultasi mengenai produk. Satu wujud komitmen K-Link sebagai menjual produk yang berdasarkan kesehatan.

Temukanlah

Apa yang telah ku bagi diatas adalah apa yang aku rasakan, kesehatan solusi hidupmu bisa ditemukan di K-Link dengan syarat mau dan merasa butuh.

Dari semuanya itu yang paling penting temukan keyakinan dalam memilih solusi hidup, karena tanpa keyakinan apapun tidak akan berhasil.

Hal itu aku dapatkan juga dari  Dato’ DR.H.MD Radzi Saleh saat seminar Bersyariah bersama K-Link. Bahwa kunci keberhasilan itu keyakinan. Tanpa keyakinan yang kuat apa yang menjadi harapan akan sulit tercapai.

Selamat menemukan solusi hidupmu.

 

 

 

 

2 Comments

  1. Inayah 13 Juni 2017
    • Nik 13 Juni 2017

Tinggalkan Jejakmu... Karena itu Sangat Berarti!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: